Kamis, 02 September 2010

PANITIA NUZUL QUR'AN & SANTUNAN YATIM PIATU

Pembubaran Panitia Nuzul Qur'an 1431 H Dan Santunan Yatim Piatu

Sidoarjo, 02 September 2010
Panitia Pelaksana Santunan Anak Yatim Piatu Dan Peringatan Malam Nuzul Qur'an 1431 H Masjid Baitul Iman Perumahan Surya Regency, tadi malam telah selesai melaksanakan pembubaran kepanitiaannya. Acara yang dilaksanakan usai Shalat Tarawih tersebut dihadiri oleh para Panitia Pelaksana beserta jajaran pengurus Takmir Masjid Baitul Iman.

Dalam laporan tersebut telah disetujui oleh seluruh panitia dan pengurus Takmir Masjid atas dana yang diterima dan alokasinya. Kemudian disepakati juga bahwa hasil laporan ini akan disebarkan kepada seluruh warga perumahan selaku Donatur dari kegiatan yang telah selesai dilaksanakan pada tanggal 29 Agustus 2010 yang lalu.

Berikut adalah rincian laporan keuangan yang telah disepakati dan telah ditanda tangani oleh Ketua Panitia dan Ketua Takmir Masjid baitul Iman.

Gbr. Laporan Keunagan Dari Panitia Pelaksana

Dalam laporan diatas dapat kita lihat jika seluruh dana yang didapat telah disalurkan sesuai dengan kebutuhannya dengan sisa saldo Nol pada laporan itu. Selanjutnya Panitia Pelaksana menghaturkan terimakasih kepada seluruh warga yang telah menyumbang sebagai wujud partisipasi pada kegiatan ini sehingga semua acara dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya. Semoga Allah Swt melipat gandakan pahala kita dan menerima amalan-amalan kita di bulan Ramadhan ini. Amin Ya Robbal 'alamin. ( MKS )




Tidak ada komentar:

Posting Komentar