Jumat, 03 September 2010

Kunjungan ke Masjid Baitul Iman oleh Siswa PGTK Sekitar Surya Regency

Berdoa bersama
Ada yang istimewa di Jum'at pagi (03 September 2010), tampak anak-anak kecil duduk rapi di dalam masjid Baitul Iman. Ternyata mereka adalah siswa siswi PGTK Alif Gemilang dan PGTK Nita yang keduanya berlokasi di Perumahan Surya Regency. Mereka bermaksud menyerahkan zakat fitrah dan infak shodaqoh dari siswa siswinya.






  Zakat Fitrah TK Alif Gemilang
Ustad Eko saat memberi pengarahan
Pak Mulyadi menerima Zakat Fitrah dari TK Alif Gemilang
Siswa siswi dari Alif Gemilang dengan ditemani Ibu-Ibu Guru mereka datang lebih dulu pagi itu dan bermaksud menyerahkan zakat fitrah mereka ke Masjid Baitul Iman. Mereka diterima oleh Ustad Eko sebagai pengurus harian masjid dan Pak Mulyadi sebagai bendahara takmir serta ditemani Pak Yasin wakil ketua takmir.

Selanjutnya setelah menyampaikan maksudnya  siswa siswi Alif Gumilang diajak berdialog oleh Ustad Eko, kemudian secara simbolis diserahkan beras dan uang zakat fitrah ke Pak Mulyadi bendahara masjid. Kegiatan itu diakhiri dengan doa bersama pengurus dan siswa siswi TK Alif Gemilang.

Infaq Shodaqoh TK Nita
Pak Mul saat menerima infaq dari siswa siswi TK Nita
Sesaat setelah setelah siswa siswi PGTK Alif Gemilang berdoa, datang siswa siswi dari PGTK Nita yang berlokasi didepan masjid Baitul Iman. Mereka dipimpin oleh kepala sekolahnya Ibu Ida. Sedikit berbeda dengan tamu sebelumnya, kedatangan siswa siswi PGTK NITA bertujuan menyerahkan infaq shodaqoh yang dikumpulkan selama bulan romadhon. Dengan diwakili oleh salah satu siswi TK, infaq shodaqoh tersebut diserahkan ke masjid baitul iman dengan diterma oleh Pak Mulyadi sebagai bendahara masjid. Pak Mulyadi kemudian mendo'akan semoga infaq dan shodaqoh mereka ini barokah terutama untuk kehidupan mereka kelak.
Bersiap-siap menyerahkan Zakat Fitrah

Pengurus TK Nita juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus masjid Baitul Iman karena telah diizinkan untuk menggunakan masjid sebagai tempat pelaksanaan pondok romadhon. (AMY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar