Kamis, 19 Agustus 2010

MARHABAN YAA ROMADHON


"MARHABAN YAA ROMADHON" Tulisan itu terpampang besar di sebelah utara masjid beberapa hari sebelum Romadhon 1431H tiba. Menyambut Romadhon tahun ini, dibawah komando ketua Takmir Bapak Gatot Budiono Masjid Baitul Iman memiliki beberapa agenda, alhamdulillah segala sesuatunya sudah mulai berjalan denga baik diantaranya :

- Sholat Tarawih lengkap dengan ceramah agama
- Ceramah Subuh
- Peringatan Nuzulul Qur'an

dan hal-hal lain yang menjadi pelengkap keceriaan dan kekhusyuan Romadhon tahun ini.
Segala puji bagi ALLAH SWT yang telah memberikan kepada kita semua kesempatan untuk menemui Romadhon tahun ini.

Dan pada saat ini pulalah website masjid Baitul Iman di buat dan di launching kehadapan warga dan pembaca sekalian. Mudah-mudahan seiiring  dengan berjalannya waktu akan banyak informasi dan pengetahuan yang akan kita dapatkan dari website ini.

Mohon saran dan kritik yang membangun untuk website ini melalui takmir  masjid baitul iman atau email info@baituliman.org.

Nantikan selalu update informasi terakhir dari kegiatan di masjid Baitul Iman melalui website ini.

3 komentar:

  1. Alhamdulillah, semoga website ini bisa mempererat tali silahturahmi bagi warga dan jama'ah Masjid Baitul Iman Perumahan Surya Regency..Dan menjadi wadah untuk berbagi Ilmu pengetahuan yang berma'anfat sengan semangat Ukhuwah Islamiyah..Dengan harapan admin bisa memberikan kesejukan dengan tulisan2 yang diposting nantinya...

    BalasHapus
  2. semoga bermanfaat....ehhh ada pengumpulan dan penyaluran zakat tidak ya ?

    BalasHapus
  3. Insya Allah Masjid Baitul Iman seperti tahun-tahun sebelumnya tetap akan membuka layanan pembayaran dan penyaluran zakat fitrah. Insya Allah 1 atau 2 hari ini sdh akan dibuka. Trimakasih

    BalasHapus